Sukses

J2B Tak Mau Dibilang Mendompleng Nama Besar Annisa Bahar

Lahir dari keluarga yang kental dengan musik dangdut, membuat telinga Jelita dan Juwita Bahar terbiasa dengan genre tersebut.

Lahir dari keluarga yang kental dengan musik dangdut, membuat telinga Jelita dan Juwita Bahar terbiasa dengan genre tersebut. Begitupun dalam menjalani kariernya sebagai penyanyi, dua cewek yang tergabung dalam J2B ini mengaku tidak mendompleng nama besar ibunya, Annisa Bahar.

Meski keduanya tak menampik adanya campur tangan ibunya dalam memoles karier, namun baik Juwita maupun Jelita mengaku sudah menyukai dunia tarik suara sejak lama.

"Pasti sih, karena nama Bahar pertama kali muncul dari mama kita, Juwita dan Jelita juga gitu. Tapi nggak dompleng nama mama, nggak juga," tukas Juwita di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/6/2013).

Menurut Juwita Bahar, anggapan itu muncul semata-mata lantaran mereka adalah anak pemilik goyang patah-patah yang  sempat kontroversi dan nama panggung mereka juga memakai embel-embel Bahar.

"Memang orang kenalnya Juwita dan Jelita itu anaknya Annisa Bahar, ya belakangnya pakai nama Bahar juga," terangnya.

Terbiasa dengan musik, membuat kedua saudara ini pun tak bisa melepasnya dari kehidupan mereka. Sehingga saat terjun sebagai seorang penyanyi, baik Juwita maupun Jelita mengaku tidak ada unsur paksaan dari kedua orangtuanya.

"Nggak dipaksa, nyanyi memang kemauan pribadi. Kalau aku pribadi dari dulu suka dengar papa nyanyi main gitar sendiri, manggung kemana-mana," terang Juwita.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.