Sukses

Ingin Cepat Nikah, Jessica Iskandar Bimbang

Baru-baru ini Jessica Iskandar mengakui soal hubungannya dengan seorang lelaki yang masih dirahasiakan identitasnya.

Baru-baru ini Jessica Iskandar mengakui soal hubungannya dengan seorang lelaki yang masih dirahasiakan identitasnya. Tetapi sebenarnya presenter acara musik itu tengah menyimpan harapan sejak kecil. Yaitu menikah di usia 23 tahun, namun kenyataan kini usianya tengah mencapai seperempat abad, dirinya belum juga dilamar.

"Sebenarnya kalau dulu pengin punya target nikah umur 23. Tapi sekarang sudah 25 tahun," ceritanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/6/2013).

Sekarang Jessica tak lagi menargetkan usia untuk menikah. Sahabat Raffi Ahmad ini mengaku sekarang dirinya merasa nyaman sudah punya gandengan. "Kalau aku senyamannya saja, karena aku masih muda. Nggak ada target sekarang.
Jalani saja. Tapi status sudah jadi pacar sama dia," tuturnya.

Sepertinya Jessica pun menjalaninya dengan serius. Buktinya, keduanya berencana akan bertemu keluarga bulan depan. Namun, cewek kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini masih bimbang dengan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

"Papaku sudah kenal dan bulan depan mau ketemu orang tuanya aku, tapi tahun depan masih mau sekolah di luar negeri. Pengin lebih fokus ke pendidikan dan karier dulu deh," urainya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.