Sukses

Makan Bersama Keluarga, Brad Pitt Hamburkan Uang ke Pelayan

Bepergian bersama keluarga di Jerman, Brad Pitt mampir ke restoran Jepang dan memberi tip besar ke pelayan.

Bepergian bersama keluarga, Brad Pitt melayangkan banyak uang tunai setelah merayakan ulang tahun Angelina Jolie yang ke-38 di restoran Jepang Kuchi di Berlin. Turut ikut juga keenam anaknya yang menambah kebahagiaan Angelina Jolie.

Usai makan di restoran Jepang tersebut, Brad Pitt memesan tiap sampel dari semua menu restoran untuk dirinya, Angelina Jolie dan keenam anak-anak mereka, yaitu Maddox (11), Pax (9), Zahara (8), Shiloh (6), dan si kembar Knox dan Vivienne (4). Sampel yang mereka pesan antara lain sushi, selada, ayam yakitori dan sup.

Tagihan yang diberikan pada Brad Pitt jumlahnya lebih dari 700 pound sterling dan Brad Pitt malah melayangkan uang sebanyak 1.200 pound sterling lalu berkata, "Bagus itu". Hal tersebut dituturkan oleh pelayan wanita yang beruntung, Undine Orth, seperti diwartakan The Sun (7 Juni 2013).

Undine berkata, "Lutut saya gemetar. Saya berbagi tip dengan ke-15 rekan-rekan saya." Pelayan itu juga mengatakan bahwa keluarga bahagia tersebut turut melepas sepatu mereka, seperti halnya tradisi di restoran Jepang.

Kepada surat kabar dari Bild di Jerman, Undine mengungkapkan, "Mereka sangat keren. Pada pukul sembilan malam, mereka ada di depan pintu. Mereka melepas sepatu, seperti semua tamu lain."

Pasangan serasi tersebut berada di Berlin untuk melihat pemutaran perdana film World War Z. Tetapi pada malamnya, mereka merayakan hari  khusus pertunangannya. Sebelumnya, Brad Pitt sempat datang ke Inggris untuk menyaksikan premiere di London dimana grup rock Muse muncul sebagai band penghibur.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini