Sukses

Dapat Hidayah, Alasan Arya Wiguna Sentil Eyang Subur

Arya Wiguna sering berkoar-koar soal kejelekan dan sikap negatif yang diperlihatkan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur.

Arya Wiguna sering berkoar-koar soal kejelekan dan sikap negatif yang diperlihatkan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Rupanya, Arya melakukan hal tersebut karena merasa sudah mendapat hidayah dan terbebas dari ajaran negatif Eyang Subur.

"Dulu mana berani saya jelek-jelekin si Subur. Kalau sekarang kan sudah bebas, sudah dapat hidayah," tutur Arya kepada wartawan dI Jakarta, beberapa hari lalu.

Karena merasa sudah mendapat hidayah, Arya pun berusaha untuk mengingatkan masyarakat dan orang-orang yang saat ini sedang berada dalam pengaruh seteru Adi Bing Slamet itu.

"Kita ini sudah sadar dari pengaruh Subur. Sudah kewajiban saya untuk mengingatkan orang-orang yang sampai saat ini masih membela si Subur, termasuk istri-istrinya," tegas Arya. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini