Sukses

Engkau Yang Sempurna, Single Religi Siti Liza

Pembuatan video klip singel berjudul 'Engkau Yang Sempurna' ini memang sudah dipersiapkannya sejak lama.

Artis penyanyi Siti Liza mempersiapkan bulan ramadhan dengan menggarap singel religi. Pembuatan video klip singel berjudul 'Engkau Yang Sempurna' ini memang sudah dipersiapkannya sejak lama.

"Sebentar lagi kan memang bulan ramadhan. Kebetulan dari dulu aku juga pengin keluarin lagu religi," kata Siti saat ditemui wartawan di pembuatan video klip single 'Engkau Yang Sempurna' di kantor Talenta, Cideng, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Diceritakan oleh Siti jika di singel religi ini bercerita soal rasa terima kasih kepada Allah SWT atas karunia, rahmat, semua yang diberikan.

"Ini sebenanrnya pengalaman diri sendiri juga. Karena selama ini juga sudah diberi rasa sayang, cinta, nikmat hidup. Akhirnya timbulah ini lagu karena telah diberi Allah," kata Siti yang menciptakan sendiri lagunya.

Soal lagunya sendiri, diakui oleh Siti jika konsepnya dibuat dengan nuansa islami. Bahkan, dalam salah satu adegannya yang diunggah di http://youtu.be/Q4mak0Aj4Z4 Siti nampak terlihat melakukan shalat.

"Ini konsepnya green screen. Tapi tetep ikutin jalan ceritanya. Nanti ada cuplikan aku sholah, dengan bertasbih juga. Pokoknya tunggu saja deh, video klip ini akan segera dirilis," pungkas Siti.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini