Sukses

Kisah Ustad Jefri Akan Diangkat ke Layar Lebar

Lika liku kehidupan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori akan segera diangkat ke layar lebar.

Lika liku kehidupan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori akan segera diangkat ke layar lebar. Rumah produksi Multivision Pictures memutuskan untuk segera memulai penggarapan film Uje yang berjudul 'Hijrah Cinta'.

Menurut bos Multivision Pictures, Raam Punjabi, mereka sudah mengantongi izin dari keluarga besar Uje untuk menganggat kehidupan sang ustadz gaul ke layar lebar.

"Saya bangga mendapat kepercayaan dari Mbak Pipik (istri Uje) untuk mengerjakan film ini," tutur Raam saat menggelar jumpa pers di kediaman Uje di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Raam mengatakan, memutuskan untuk mengangkat kisah hidup Uje karena sosoknya yang bisa dijadikan sebagai panutan. Perjalanan hidup Uje yang penuh dinamika hingga berpulang dengan nama besar diyakini bisa memberi inspirasi bagi banyak orang.

Hj Tatu Mulyana, yang merupakan ibu kandung Uje, juga merespons dengan baik upaya penggarapan cerita kehidupan sang putra. Ia merasa ada kebaikan yang bisa dilihat dari film tersebut.

"Mari kita lakukan, ini sebuah niat baik. Mengatas namakan putra saya, almarhum Uje. Semoga dia selalu menjadi panutan untuk masyarakat dimana saja berada. Moga berguna manfaat buat siapapun," harapnya.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.