Sukses

Sheila Marcia: Kebahagiaan Itu...

Keputusan Sheila Marcia meninggalkan dunia keartisan dan memilih tinggal di kota kecil Yogyakarta, bukan tanpa alasan.

Keputusan Sheila Marcia meninggalkan dunia keartisan yang telah melambungkan namanya dan memilih tinggal di kota kecil Yogyakarta, bukan tanpa alasan.

"Saya selalu memimpikan punya keluarga kecil. Saya memang bercita-cita menikah muda," kata Sheila Marcia saat ditemui di Sruput Kahve di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Kini, kenginannya itu telah terwujud. Sejak menikah dengan musisi Kiki Mirano pada 2011 silam, Sheila Marcia sudah memiliki keluarga kecil yang diidam-idamkannya. Terlebih sejak kelahiran anak kedua: Nathaniel jedd Melchior setahun lalu, Sheila merasa hidupnya sudah lengkap. Apalagi ia dan suami tengah merintis usaha coffe shop yang diberi nama Sruput Kahve di kota Jogja.

"Bersyukur saya dikasih suami yang baik dan anak-anak yang luar biasa. Buat saya ini berkah dari Tuhan yang sangat besar. Makanya saya tidak mau menyia-nyiakan semua ini. Saya tidak mau meninggalkan semua ini demi keegoisan saya. Hidup  saya untuk suami dan anak-anak," tegas Sheila Marcia.

Arti kebahagiaan untuk Sheila? "Kebersamaan dan kesederhanaan. Apa-apa sama-sama. Mau susah, mau senang, mau stress, sama-sama. Mau brantem, mau senang, sama-sama. Saat ini kami bahagia banget," seru Sheila Marcia.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini