Sukses

Maju Jadi Caleg, Jeremy Thomas Tak Manfaatkan Popularitas

Aktor Jeremy Thomas mengatakan kalau keputusannya maju sebagai calon legislatif (caleg) murni, tidak mendompleng kepopularitasannya.

Aktor Jeremy Thomas mengatakan kalau keputusannya maju sebagai calon legislatif (caleg) murni karena keinginan untuk berkontribusi terhadap perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

Untuk itu, bintang film 'Tersanjung' ini membekali dirinya dengan berbagai wawasan dan pemahaman seputar permasalahan rakyat. Jeremy menampik kalau dikatakan hanya mendompleng popularitasnya sebagai artis saat berlaga di kancah politik.

"Tidak semua artis yang maju sebagai caleg mengandalkan popularitas mereka. Kalau saya, maju sebagai wakil rakyat modal terpentingnya adalah pendidikan," tutur Jeremy saat ditemui di acara 'Pesta Laut Nadran 2013' di Desa Gebangmekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (9/6/2013).

Jeremy cukup percaya diri dengan modal pendidikan yang sudah ia tempuh untuk berkecimpung di pentas politik dengan maju sebagai caleg.  Lulusan S1 di Unika Atmajaya dan S2 di ITB (Insitut Teknologi Bandung) ini juga yakin kalau langkahnya di panggung politik akan sukses.

"Saya sudah 20 tahun di dunia hiburan dan sudah saatnya mencari achievement lebih. Sedikit demi sedikit dengan adanya caleg baik, prestasi sedikit banyak maju dan banyak lagi perubahan yang akan didapatkan bangsa," urainya.

Seperti diketahui, Jeremy dicalonkan sebagai caleg oleh Partai Amanat Nasional. Ia sendiri akan bertarung dengan sejumlah caleg yang berasal dari kalangan politisi, pengusaha dan artis di daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta III.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.