Sukses

Ibunda Uje: Jangan Utak Atik Masa Lalu yang Tidak Bagus

Keluarga mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) memberikan syarat khusus pada rumah produksi MPV dalam menggarap film tentang Uje.

Keluarga mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) memberikan syarat khusus pada rumah produksi Multivison Plus Pictures (MVP) dalam menggarap film tentang sang ustad gaul berjudul Hijrah Cinta.

Menurut ibunda Uje, Umi Tatu, keluarga Uje meminta kepada pihak MVP untuk tak memasukkan kehidupan kelam Uje sebelum mendapatkan hidayah menjadi seorang pendakwah.

"Kalau secara pribadi, saya sudah ceritakan ke Pak Raam Punjabi (pimpinan MVP) tidak tidak bisa menceritakan yang kelam-kelam itu. Yang sudah, sudahlah," ujar Umi Tatu di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Umi Tatu menilai, niatan MPV untuk menggarap film tentang kehidupan Uje adalah untuk memberi inspirasi dan sekaligus sosok panutan kepada masyarakat Indonesia.

"Yang namanya panutan kan memberi contoh yang baik, yang bagus lah. Harusnya tidak mengutak atik masa lalu yang tidak bagus. Kan namanya panutan, kalau panutannya jelek gimana jadinya," kata Umi Tatu dengan nada khawatir.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini