Sukses

Siapa Calon Pemeran Uje di Film `Hijrah Cinta`?

Mutivision Plus Picture (MVP) akan memulai proses syuting film yang berkisah tentang kehidupan mendiang Ustad Jefri Al Buchori.

Mutivision Plus Picture (MVP) akan memulai proses syuting film yang berkisah tentang kehidupan mendiang Ustad Jefri Al Buchori. Tetapi, mereka justru belum menemukan aktor yang cocok untuk memerankan karakter Uje.

"Kami sudah ada beberapa calon (pemeran Uje). Baru akan diumumkan siapa pemerannya minggu depan, karena ini bukan pilihan yang mudah," kata bos MVP, Raam Punjabi i kediaman Uje di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Menurut Raam, tidak sembarang orang bisa memainkan peran Uje. Karena ingin menampilkan sosok panutan, ia pun menyeleksi puluhan aktor yang sesuai dengan karakter pendakwah yang wafat dalam usia 40 tahun itu.

"Kami harus hati-hati memilih pemain yang memerankan Uje. Tim sutradara juga sudah kasih list 3 orang, siapa-siapanya saya belum tahu," tegas Raam.

Dalam menggarap film tersebut, MVP mengedepankan cerita yang nyata dan bukan fiksi. Ia meyakinkan, apa yang ditampilkan di film tersebut murni cerita nyata kehidupan Uje.

"Film ini bukan film komersil, tapi film yang setiap waktu ditonton. Memberi contoh yang baik sekaligus panutan kepada masyarakat," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini