Sukses

Ditanya Soal Safeea, Mulan Jameela Kabur

Mulan Jameela kabur ketika ditanyai wartawan soal Safeea, bocah perempuan yang dikabarkan buah cinta Mulan dengan Ahmad Dhani.

Baik Mulan mau pun Dhani sepertinya sudah tak malu lagi mengungkapkan Safeea mau pun hubungan mereka berdua. Bukti terbaru, Dhani dan Mulan terlihat harmonis sambil menggendong Safeea, ketika Dhani berulangtahun ke-41, baru-baru ini. Namun begitu, baik Dhani mau pun Mulan, tak pernah secara langsung menyatakan Safeea adalah putri mereka.

Seperti ketika ditemui setelah mengisi acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/6/2013), Mulan tak mau menanggapi pertanyaan wartawan seputar Safeea.

Ketika diberondong pertanyaan tersebut, tangan Mulan langsung digandeng sang manajer dan langsung beranjak pulang meninggalkan stasiun teve tersebut. "Kabarnya baik," kata Mulan singkat.

Mulan yang saat itu memakai baju ala leopard sempat terhenti beberapa detik dengan mimik seperti orang berpikir. Namun karena sudah terlanjur dibawa pulang, wanita berambut ungu itu tidak melanjutkan kalimatnya lagi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini