Sukses

Leonardo DiCaprio Nasihati Robert Pattinson Soal Mantan

Tak tega melihat sahabatnya menderita terlalu lama, Leonardo DiCaprio pun akhirnya menasihati Robert Pattinson.

Sejak mengakhiri kisah cinta bersama Kristen Stewart 27 Mei silam, Robert Pattinson terus meratapi kegagalan hubungannya tersebut. Tak tega melihat sahabatnya menderita terlalu lama, Leonardo DiCaprio pun akhirnya menasihati aktor serial Twilight ini untuk tidak meratapi kisah cintanya itu.

Seperti dikutip dari 'The Sun' pada 10 Juni 2013, aktor film 'Titanic' ini memang mengajak Robert untuk berkumpul bersama di Miami guna menghilangkan memori bersama Kristen Stewart berserta perselingkuhanya.

"Leonardo telah menelpon Robert agar bercukur dan menyewa rumah yang dekat dengannya di Miami selama musim panas ini," jelas seorang sumber. Selain itu, Leonardo juga mengatakan Robert masih terlalu muda untuk putus asa dan harus melampiaskan keliarannya.

"Leo Benar, Robert tersiksa selama di Los Angeles dimana banyak tersimpan kenangan dan kesamaan dengan Kristen. Dia harus ke Miami dan tersenyum kemudian melihat yang terjadi," lanjut sumber tersebut.(Yud/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini