Sukses

Ibunda: Arya Wiguna Cari Istri, Bukan Cari Sensasi

Arya Wiguna yang dikaitkan dengan beberapa wanita cantik membuat sang ibu, Tini, angkat bicara.

Sepak terjang Arya Wiguna yang dikaitkan dengan beberapa wanita cantik membuat sang ibu, Tini, angkat bicara. Ia menampik tudingan yang menyebut kalau perilaku Arya saat ini tak ada ubahnya seperti Eyang Subur.

"Kalau Subur sudah punya istri, nambah lagi. Kalau Arya kan cari istri, bukan cari sensasi," tutur Tini di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Sebelumnya, Adi Bing Slamet sempat berujar kalau Arya merupakan the next Eyang Subur lantaran aksinya yang terkesan menggombali beberapa artis cantik seperti Rosnita Putri, Pedangdut Dewi Sanca, Karina Ranau, dan Indah Sari.

Kabarnya pula kalau kedekatan Arya dan para wanita itu hanya sekadar gimmick untuk menaikkan popularitas. Lagi-lagi Arya membantah.

"Saya nggak pernah merekayasa. Saya berani sumpah. Saya jujur cari calon istri. Saya apa adanya, jujur, nggak ada yang ditutupi. Kalau salah jalan biarin saya jadi gembel saja," tegas Arya.

"Kalau saya salah jalan pasti terpuruk. Dari awal saya nggak minta ngetop, atau rekayasa. Ini atas izin Allah. Yang membuat saya begini ya media. Apapun di kehidupan saya yang penting jujur," tandas dia.

Sang ibunda pun berpesan agar Arya tak lagi umbar sayang ke banyak wanita. "Jangan terlalu banyak obral sayang, nanti disalahartikan. Insyaallah mohon doanya saja," kata Tini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini