Sukses

Suka Lagu-lagu Kevin, Memes-Addie MS Kenalkan Helen pada Anaknya

Ternyata, sebelum Helen Yosita Gunawan bergabung dalam Aprilio Kingdom milik Kevin Aprilio, keduanya sudah saling kenal.

Ternyata, sebelum Helen Yosita Gunawan bergabung dalam Aprilio Kingdom milik Kevin Aprilio, keduanya sudah saling kenal. Bukan itu saja, bahkan orangtua mereka pun sudah berteman baik sejak lama.

"Kami temenan sama orang tuanya, memang karena si Helen itu sejak dulu pengin jadi penyanyi dan mau gabung, dia juga suka lagu-lagu Kevin," papar Memes saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/6/2013).

Kedekatan Memes-Addie MS dengan orangtua Helen diawali dengan adanya keterlibatan mereka dalam satu konser musik. Dari situlah, mereka pun akrab. "Mereka (orang tua Helen) itu temennya temen kita, kerja sama konser saja," imbuh Memes.

Memes yang mengetahui, Helen yang menyukai lagu-lagu milik Keyboardis grup band Vierratale itu, akhirnya mengenalkannya pada buah hatinya dalam satu acara anniversary. Apalagi menurut Kevin, kemampuan Helen di dunia tarik suara berbeda dari artis-artisnya.

Apakah ada maksud lain dari perkenalan Kevin-Helen? Mendengar pertanyaan tersebut, wanita kelahiran 6 Mei 1965 tersebut menampik tuduhan tersebut.

"Nggak ada, memang benar-benar hubungan kerjasama Aprilio Kingdom sebagai penyanyi," ujarnya sambil tertawa terbahak.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.