Sukses

Arya Wiguna Akui Foto dengan <i>Sexy Dancer</i> Asli

Beredar foto Arya Wiguna sedang berpose dengan empat sexy dancer. Arya mengakui kalau foto tersebut asli, bukan rekayasa.

Sejak beberapa hari lalu, beredar foto Arya Wiguna sedang berpose dengan empat sexy dancer. Di foto itu, Arya yang memakai kemeja ungu memasang wajah datar meski diapit dengan para wanita berpakaian minim.

Dikonfirmasi saat berada di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013), Arya mengakui kalau foto itu bukan hasil manupulasi digital. Mantan murid Eyang Subur itu menuturkan foto tersebut di buat di sebuah klub malam di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013) pekan lalu.

"Iya itu foto saya. Saya bukan orang munafik. Itu sexy dancer biasa kok. Yang minta foto sexy dancer-nya lah, bukan saya, masa saya minta foto," terang Arya.

Ia mengaku, keberadaannya di klub malam itu karena undangan seorang teman. Bahkan, selain dia, ada pula artis lain yang berada di lokasi yang sama.

"Disitu ada Reza Bukan juga. Saya senang datang ke klub, tapi tidak untuk mabuk-mabukan. Saya suka dengan musik," Arya menukas. Ia tak ambil pusing dengan anggapan masyarakat terhadap beredarnya foto tersebut.

"Ya namanya juga publik figur pasti banyak yang minta foto. Yang jelas saya sudah tahu konsekuensinya atas beredarnya foto tersebut. Siapa pun bisa ambil foto, itu kan tempat umum," jelas Arya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.