Sukses

2NE1 Dipastikan Tampil Dalam M!Countdown Indonesia

2NE1 dipastikan akan menyapa penggemarnya lewat penampilan Dara dan kawan-kawan yang hadir di M!Countdown Indonesia.

2NE1 boleh jadi sempat gagal dalam menggelar konser tunggalnya di Indonesia beberapa waktu lalu. Namun, untuk mengobati kekecewaan penggemarnya, Dara dan kawan-kawan akhirnya tetap mengunjungi Tanah Air. Meski dalam acara yang berbeda, 2NE1 tetap bisa menghibur Blackjack -- sebutan penggemar 2NE1 di Indonesia, dalam panggung M!Countdown Halo Indonesia.

Promotor ternama BigDaddy yang secara langsung membawa M!Countdown ke Tanah Air. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta, 3 Juli mendatang.

Sederet penyanyi asal Negeri Ginseng dipastikan hadir, dengan total 12 nama, untuk tampil dalam acara tersebut. Salah satunya, 2NE1. Park Bom cs dilaporkan relah menyetujui untuk tampil dalam panggung yang diadakan ntuk meryakan 40 tahun persahabatan hubungan persahabatan antara Indonesia dengan Korea Selatan.

Selain 2NE1, SECRET juga dipastikan ikut menghibur KPop-ers di Indonesia. Bukan hanya girl band dari Korea Selatan saja yang akan tampil, boy band dan penyanyi solo ternama pun ikut memeriahkan acara tersebut, termasuk SHINHWA, 2PM, BEAST, MBLAQ, 2NE1, Kim Jong Kook, Eru dan Roy Kim.

Serunya lagi, seleb asal Negeri Ginseng itu akan berkolaborasi dengan musisi dari Tanah Air. Sayangnya, pihak promotor masih belum mau membocorkan siapa saja penyanyi Tanah Air yang akan hadir dalam acara ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini