Sukses

Kubu Eyang Subur Komentari Foto Arya Wiguna dengan Penari Seksi

Foto Arya Wiguna bersama empat sexy dancer mengundang perhatian Eyang Subur. Ia menilai, sejak terkenal, perilaku Arya tak terkontrol.

Foto Arya Wiguna yang berpose bersama empat sexy dancer mengundang perhatian Eyang Subur, mantan guru spiritualnya. Ia menilai, perilaku Arya semenjak terkenal menjadi tak terkontrol.

"Harusnya Arya sudah harus menjaga sikap dan perilakunya, artinya Arya itu kan sekarang publik figur, akan di lihat oleh banyak orang," tutur kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Dengan beredarnya foto tersebut, Eyang Subur khawatir jika image yang dibangun Arya bersama dengan Adi Bing Slamet perlahan memudar dengan perilaku negatif yang diperlihatkan pada masyarakat.

"Memang sih yang namanya hiburan itu kan memang hak individu setiap orang, tapi ya semuanya ada resiko," pesan Ramdhan.

Sejak namanya meroket, Arya memang sudah menjadi perhatian masyarakat. Eyang Subur menyarankan agar mantan muridnya tetap menjaga sikap jika ingin sukses di pentas hiburan.

"Intinya sih dia harus menjaga sikapnya. Penilaian itu kembali kepada masyarakat, karena apa yang dia lakukan kan juga dinilai oleh publik," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini