Sukses

Arya Wiguna Dapat Restu Ibu Nikahi Indah Sari?

Pedangdut Indah Sari menjadi wanita kesekian yang namanya dikaitkan dengan Arya Wiguna.

Pedangdut Indah Sari menjadi wanita kesekian yang namanya dikaitkan dengan Arya Wiguna. Bila dengan wanita terdahulu, ibunda Arya, Tini, tak menunjukkan respon positif, keadaan itu kini berbalik. Ada sinyal kalau sang ibunda merestui Arya untuk mempersunting Indah.

Tini membandingkan sosok Indah dan Putri, dua wanita yang kini dekat dengan Arya. "Indah itu ada naluri keibuan, terserah dia yang mau. Kalau saya melihat Putri nggak cocok buat Arya. Terlalu muda. Kalau Indah, Insya Allah ya," bilang Tini sambil tersenyum, di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Kedekatan Arya dan Indah Sari mulai terjalin saat keduanya syuting untuk sebuah videoklip beberapa pekan lalu. Sejak saat itu, Arya dan Indah intens berkomunikasi. Indah pun bersyukur kalau ibu Arya menyukai dirinya.

"Aku jalan sama Mas Arya nggak di rekayasa. Ketemu mama (ibunya Arya) dan ternyata mama suka sama aku. Saya bilang alhamdulillah," Indah menimpali.

Ibunda Arya boleh saja memberi restu, tapi kalau Indahnya tidak mau dinikahi, Arya hanya bisa gigit jari. Apalagi hingga kini, ia belum memberi jawaban tegas. Yang pasti, Indah enggan bila namanya disejajarkan dengan wanita-wanita yang pernah berseliweran di hidup Arya.

"Saya sudah dekat sama Mas Arya, dua minggu. Saya nggak mau dijejerkan sama berita perempuan dibelakang Mas Arya. Saya nggak mau dibuat gosip," pungkas Indah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.