Sukses

Arya Wiguna Mau Nikah Lagi? Bayar Hutang Dulu...

Ada misi khusus ketika Arya Wiguna mendekati beberapa artis cantik. Ia kepengin mencari satu wanita yang cocok untuk dijadikan istri.

Ada misi khusus ketika Arya Wiguna mendekati beberapa artis cantik. Ia kepengin mencari satu wanita yang cocok untuk dijadikan istri. Tapi, sebelum menikah lagi, Arya harus membayar hutang kepada sang ibu.

Kepada sang ibu, Tini, Arya pernah berujar ingin membuatkannya sebuah rumah. Janji inilah yang ingin ia tepati sebelum memiliki istri untuk yang kedua kalinya.

"Saya nggak mau menikah sebelum membelikan rumah untuk ibu saya. Kalau sudah ada rumah, hutang saya dengan ibu lunas. Baru saya memikirkan jodoh saya," tutur Arya di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Saat ini Arya masih tinggal di sebuah kos-kosan setelah sebelumnya ditampung di rumah Adi Bing Slamet. "Sekarang masih di kos, utang masih ada. Biarkan semua selesai, baru deh cari (istri)," ia menimpali.

Mengenai calon istri, Arya belum berani menyebut satu nama. Terakhir, mantan murid Eyang Subur itu santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan pedangdut Indah Sari.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.