Sukses

Indah Sari Maklumi Foto Hot Arya Wiguna

Foto hot Arya Wiguna yang berpose dengan sexy dancer berpakaian minim, mengundang reaksi beragam di masyarakat.

Foto hot Arya Wiguna yang berpose dengan sexy dancer berpakaian minim, mengundang reaksi beragam di masyarakat. Tak sedikit yang kesal. Tapi bagi Indah Sari, kelakuan Arya wajar-wajar saja.

Kata wanita yang tengah dekat dengan Arya itu, kalau Arya hanya sesekali di klub hal itu tidak masalah. "Waktu itu mungkin kebetulan aja ya (Arya ke club). Nggak apa-apa kalau cuma sekali (ke club terus foto bareng sexy dancer)," tutur Indah di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Tapi, bukan berarti Indah mengizinkan Arya sering-sering ke klub malam lho. "Kalo terus-terusan itu nanti jadi kesukaan, itu kurang ajar," imbuh Indah.

Indah mengaku, rasanya kepada Arya dan ibunya, Tini, merupakan sesuatu yang tulus tanpa dibuat-buat. "Mas Arya sudah tahu aku bagaimana. Mama (ibu Arya) tulus sama saya dan saya juga tulus sama mama," cetus Indah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini