Sukses

Kelakuan Makin Aneh, Arya Wiguna Kembali ke Eyang Subur?

Arya Wiguna dikabarkan kembali kepada sang guru, Eyang Subur. Kabar itu muncul setelah Arya bersikap aneh dengan mendekati banyak wanita.

Perilaku dan sikap yang diperlihatkan Arya Wiguna perlahan menunjukkan banyak sikap negatif. Selain doyan berdekatan dengan banyak wanita, Arya juga hobi mendatangi klub malam.

Sempat berhembus kabar, keanehan tingkah laku dan perangai sahabat Adi Bing Slamet itu disebabkan karena Arya sudah kembali 'berguru' pada Eyang Subur. Benarkah?

"Kalau mengenai kembali memihak ke Eyang Subur, sebenarnya sejak awal kalau saya sudah dengar di infotaimen beberapa hari lalu," ujar kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Kubu Eyang Subur juga mendengar informasi dari orangtua Arya yang mengetahui anaknya tak berniat melaporkan Eyang Subur ke polisi. "Tetapi karena satu grup dengan Adi Cs ya akhirnya ikut-ikutan," papar Ramdhan.

Seolah membela Arya, Eyang Subur pun memastikan kalau mantan muridnya itu sedang khilaf saat menyerang dirinya bersama Adi Bing Slamet.

"Arya bukan mengkubu sebenarnya, tetapi dia sadar sesungguhnya Eyang tidak bersalah apa-apa," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini