Sukses

B`z Isi Soundtrack Dorama Doctors 2

B`z, duo rock asal Tokyo akan mengisi soundtrack dorama Doctors 2 melalui lagu yang ada di album the best terbarunya.

Duo grup rock B`z akan kembali lagi mengisi soundtrack untuk dorama. Kali ini, tembang Utopia ciptaan Koushi Inaba dan Tak Matsumoto akan didendangkan untuk dorama seri DOCTORS 2: The Ultimate Surgeon yang akan tayang pada 11 Juli 2013 mendatang.

B'z sendiri mengaku senang bisa mengisi lagu tema dorama yang mereka anggap menarik ini. Mereka juga mengaku menyelesaikan proses pembuatan Utopia sembari merasuki isi dorama tentang perbedahan ini.

Dorama DOCTORS 2: The Ultimate Surgeon sendiri merupakan lanjutan dari dorama sebelumnya, DOCTORS: The Ultimate Surgeon. Bintang serial ini adalah Ikki Sawamura dan Masanobu Takashima.

Lagu Utopia sendiri disambut oleh Ikki Sawamura dan menurutnya lagu tersebut sangatlah cocok untuk menambah suasana kegembiraan yang mengitari dorama dengan cukup banyak nuansa tegang tersebut.

Lagu Utopia akan hadir bersama dengan album B'z The Best XXV 1999-2012 yang rencananya dirilis pada 12 Juni 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini