Sukses

Dewi Sanca Anggap Foto Arya Wiguna Tak Bermoral

Dewi Sanca, penyanyi yang juga dekat dengan Arya Wiguna ikut mengomentari peredaran foto Arya yang berpose dengan sexy dancer.

Dewi Sanca, penyanyi yang juga dekat dengan Arya Wiguna ikut mengomentari peredaran foto Arya yang berpose dengan sexy dancer.

Menurutnya, apa yang diperlihatkan Arya saat itu merupakan tindakan yang salah dan jauh dari nilai-nilai kebenaran seperti yang selama ini didengungkan oleh Arya.

"Kalau cuma sekadar foto pakai baju sopan tidak apa-apa. Itu di cafe, parahkan? Nggak bermoral banget," tutur Dewi kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Ia mengaku kaget saat mendapatkan foto Arya bersama empat orang penari seksi. "Aku kebetulan dapat (foto Arya) dari teman. Teman aku itu BBM (BlacBerry Messanger) aku karena dia berteman sama dancer. Katanya begini, 'Jangan sama Arya, Arya itu rusak!' Aku bilang, sudah nggak. Lalu dikirim foto-foto itu," ungkapnya.

Kini, Dewi pun ribuan kali memikirkan soal kelanjutan hubungannya dengan Arya. "Masa calon wakil bupati kelakukannya seperti itu. Subhanallah ya, maunya apa itu orang," pungkasnya sembari menghela napas. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.