Sukses

Seru! FFB 2013 Bakal Bertabur Bintang

Festival Film Bandung mencoba menyuguhkan kembali judul-judul karya sineas yang berkualitas dan bisa menjadi inspirasi di tanah air.

Salah satu ajang paling bergengsi di dunia perfilman Indonesia akan kembali digelar [baca: Ini Nih, Daftar Nominasi Festival Film Bandung 2013!].

Ya! Hadir di di kawasan Gedung Sate dan Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Festival Film Bandung mencoba menyuguhkan kembali judul-judul film karya sineas yang berkualitas dan bisa menjadi inspirasi di tanah air.

Banyak sudah judul-judul film yang ditawarkan untuk masuk ke dalam nominasi Festival Film Bandung di tahun ini [baca: Habibie & Ainun Raih 7 Nominasi FFB 2013].

Selain menyuguhkan beberapa pengumuman penghargaan, tentunya akan ada banyak hiburan seru yang ditayangkan secara langsung melalui stasiun SCTV. Sebut saja diantaranya SMASH, Cherrybelle, syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Cakra Khan hingga Maudy Ayunda [baca: SCTV akan Siarkan Langsung Malam Puncak FFB 2013].

Dipandu oleh MC Andhika Pratama dan Narji, pastinya pembacaan nominasi akan berlangsung dengan lebih semarak. Jadi, saksikanlah kemeriahannya para Sabtu 15 Juni 2013, pukul 18.30 LIVE, hanya di SCTV.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.