Sukses

Kecelakaan, Ari Wibowo Dilarikan ke Rumah Sakit

Ari Wibowo mengalami kecelakaan sepedamotor. Ari hanya mengalami luka memar, sedangkan korban mengalami pendarahan di kepala.

Ari Wibowo mengalami kecelakaan sepedamotor sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Kecelakaan itu terjadi lantaran Ari kaget ketika seorang pejalan kaki menyebrang mendadak.

Menurut ibu mertua Ari Wibowo, Sherly, kecelakaan tersebut terjadi di dekat Halte jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, Ari mengendarai sepedamotor besar merk Ducati.

"Dapat kabar dari istri, langsung kesini karena dekat. Ari mengalami memar-memar di kakinya," kata Sherly di RSPP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Meski Ari hanya mengalami memar, namun korban yang ditabrak Ari kabarnya mendapatkan luka yang cukup serius. "Korbannya pendarahan (sambil megang kepala). Biasa kan anak motor, yang pasti menantu saya bertanggungjawab semua," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.