Sukses

Meggy Wu: Arya Wiguna Pemberi Harapan Palsu

Kehebohan yang dibuat Arya Wiguna rupanya menarik minat Meggy Wu untuk berkomentar. Menurutnya, Arya kena <i>star syndrom</i>.

Sensasi, mungkin inilah senjata pamungkas Arya Wiguna untuk merambah masuk ke dalam dunia entertain. Bagaimana tidak, sejak kemunculan dirinya bersama Adi Bing Slamet yang menyuarakan perlawanan terhadap Eyang Subur, Arya kian lupa daratan.

Berbagai sensasi pun dibuatnya. Mulai dari pedangdut Dewi Sanca, artis pendatang baru Rosnita Putri, hingga istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau tak luput dari rayuan gombal pria yang dikenal dengan jargon 'Demi Tuhan' ini. Bahkan yang terbaru, beredar foto Arya bersama empat penari berpakaian seksi di sebuah klap malam.

Dengan serentetan rekam jejak negatif, juga menarik perhatian artis Meggy Wulandari untuk berkomentar. Mantan istri komedian Kiwil tersebut menilai jika Arya Wiguna sedang terkena star syndrom.

"Ya, menurut aku, dia (Arya) PHP, Pemberi Harapan Palsu. Arya senang dengan sensasi, lagi cinta popularitas. Makanya kalau belum apa-apa, jangan upload foto di Blackberry Messenger. Kalau di-upload tandanya kita siap ditanya-tanya, jadi heboh," ungkap Meggy Wu saat dihubungi wartawan, Senin (10/6/2013).

Sebagai sahabat dari Karina Ranau dan Dewi Sanca, Meggy mencoba untuk netral dan tidak memihak jika keduanya mulai curhat tentang Arya. "Aku posisinya di tengah-tengah, nggak bela Karina, nggak bela Dewi Sanca. Mereka dua-duanya temen aku. Yang satu curhat begini, yang satu curhat begitu (soal Arya)," tandas Meggy. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini