Sukses

Motor Ducati Ari Wibowo Rusak Dibagian Sayap Depan

Sepedamotor merk Ducati yang digunakan Ari Wibowo yang mengalami kecelakaan, Senin (10/6/2013) mengalami kerusakan di bagian depan.

Kepolisian Metro Jakarta Selatan mengamankan motor gede bermerk Ducati Multistrada 1200 bernomor polisi B 3712 SGO sebagai barang bukti atas kecelakaan yang ialami Ari Wibowo. Dari pengamatan Liputan6.com, sepedamotor berwarna hitam meatalik itu mengalami rusak dibagian depan.

Berada di halaman bagian penyimpanan barang bukti Satuan Lantas Polrestro Jaksel, moge Ari Wibowo itu ditutupi terpal dan diikat dengan garis polisi. Namun, beberapa keruasakan masih bisa terlihat dengan jelas.

Misalnya pada bagian mesin, bagian fairing (sayap) motor tersebut patah di sisi kanan, menyisakan satu bagian lagi di sisi kiri yang menggantung. Lantas, tangki motor itu pun terlihat penyok karena mengalami benturan.

Ari mengaku, saat kecelakaan terjadi, ia mengendarai motor dengan kecepatan sekitar 70 sampai 80 kilometer perjam sebelum akhirnya menabrak petugas kebersihan berusia lanjut yang bernama Tjarmadi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.