Sukses

Meggy Wu Tahu Arya Wiguna Doyan Dugem

Weggy Wulandari mengaku tak terkejut terhadap foto Arya Wiguna dengan sexy dancer. Menurut Meggy, ia tahu kalau Arya doyan dugem.

Masih melekat di ingatan kita ketika Arya Wiguna melancarkan caci maki terhadap Eyang Subur. Kala itu, Arya cs menyebut jika guru spiritualnya tersebut sering mengajaknya untuk dugem ke diskotik. Perkara dugem ini juga dijadikan dasar oleh Arya sebagai salah satu contoh penyimpangan ajaran yang pernah dilakukan Subur.

Akan tetapi, baru-baru ini wajah Arya Wiguna tersebar luas tengah berfoto dengan empat orang sexy dancer di sebuah night club. Lantas, berbagai pertanyaan pun mengemuka. Apa benar Arya sering pergi dugem?

Artis Meggy Wulandari mengaku pernah bertemu dengan Arya di sebuah acara. Ketika itu mantan istri komedian Kiwil ini diajak oleh rekannya untuk dugem bersama Arya.

"Bukan spesifik dia (Arya) yang ngajak. Waktu itu ada acara di Bekasi, Arya datang sama Sofia Angel. Di situ aku sama anak-anakku. Kami ramai-ramai ada acara, setelah itu pada ngajakin 'yuk yuk ke club'. Di situ ada Arya, tapi teman-teman yang lain juga ngajakin, karena aku bawa anak jadi aku bilang lain waktu saja," beber Meggy Wu dalam wawancara via telepon, Senin (10/6/2013).

Janda dua anak ini juga menuturkan jika dirinya tak pernah dirayu oleh Arya seperti wanita-wanita lain. Meggy berkelakar jika Arya takut mendekatinya lantaran tahu bahwa dirinya adalah mantan istri Kiwil.

"Nggak pernah dirayu Arya. Dia tahu aku mantannya Kiwil, takut kali ya? Hehehe. Aku cerita semua sama Mas Kiwil, selalu. Tapi Mas Kiwil nggak cemburu," kata Meggy. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini