Sukses

Akustikan, Henry Buktikan Diri Sebagai Penyanyi Handal

Henry "Super Junior M" yang kini tengah sibuk bersolo karier membuktikan diri sebagai penyanyi handal dengan akustikan.

Henry "Super Junior M" yang kini tengah sibuk bersolo karier membuktikan diri sebagai penyanyi handal. Henry menyanyikan lagu dari album baru miliknya secara akustik saat tampil dalam sebuah acara di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Henry melantunkan lagu milik Justin Bieber berjudul Baby dan The lazy Song milik Bruno Mars. Kemampuan vokal milik Henry itu diperlihatkan dengan cara menyanyi secara akustik, KPopstarz, Senin (10/6/2013).

Henry menyanyikan lagu Trap dengan diiringi suara dentingan piano. Henry menunjukan kebolehannya tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga pemusik yang mumpuni. Penampilan Henry itu ternyata mendapatkan dukungan dari rekannya sesama SM Entertainment, yaitu Ryeowook dan Shindong. Mereka ikut membantu Henry dengan meminjamkan suara mereka seolah suara alat musik.

Henry `Super Junior M` telah terjun dalam dunia hallyu sebagai penyanyi solo. Henry telah menelurkan sebuah album miliknya bertajuk Trap. Proyek musik milik Henry ini menunjukkan beragam kemampuan bermusik Henry dengan berbagai genre. Sedikit bocoran, Henry juga menuangkan buah pikirannya dalam mengarang beberapa lagu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.