Sukses

Insiden Pertama Ari Wibowo Setelah 24 Tahun Berkendara

Kecelakaan yang dialami aktor tampan Ari Wibowo merupakan kali pertama yang dialaminya setelah 24 tahun berkendara.

Insiden memang tak pernah ada yang menduga. Nasib kurang beruntung yang datang dadakan itu dialami aktor tampan Ari Wibowo saat tengah berkendara.

Kecelakaan yang dialami Ari Wibowo di kawasan Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) siang, merupakan yang pertama semenjak adik Ira Wibowo berkendara selama puluhan tahun. Ia mengaku tak ada firasat yang dirasakannya saat musibah itu terjadi.

"Ini sudah 24 tahun saya bawa kendaraan bermotor dan baru pertama kali terjadi kecelakaan lalu lintas," tutur Ari lirih usai membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mapolres Jakarta Selatan. Saat datang ke kantor polisi, Ari didampingi sang istri, Inge Anugerah dan ibu mertuanya.

Ari menyebut apa yang terjadi hari ini adalah sebuah musibah yang tak bisa dihindari. "Enggak ada firasat apa-apa, sama sekali enggak ada. Yang namanya musibah bisa terjadi. Saya berusaha menghindar tapi sulit ya, dan korban akhirnya kena stang," imbuh Ari.

Tjahmadi, kakek berusia 80 tahun yang menjadi korban tabrakan saat ini sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Pria yang berprofesi sebagai petugas kebersihan ini mengalami luka sobek di bagian kepala belakang [baca: Korban Ari Wibowo Jalani Operasi Lima Jam].(Des/Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.