Sukses

Kristen Stewart Ingin Sembuhkan Luka Hatinya

Kristen Stewart rupanya masih mencintai Robert Pattinson. Yuk, simak curahan hati sang vampire cantik ini!

Nasi sudah menjadi bubur. Kira-kira itulah yang tengah dialami Kristen Stewart. Ia menyesali telah berpisah dnegan kekasihnya Robert Pattinson. Aktris cantik Kristen Stewart rupanya masih cinta dan belum bisa melepaskan Robert Pattinson. Namun, Kristen Stewart berusaha untuk menjalankan hari-harinya tanpa tergangu dengan permasalahan cinta ini.

Salah seorang sumber membocorkan jika Kristen Stewart tak bisa melupakan Robert Pattinson. Bahkan, Kristen Stewart belum mau berkenalan dengan orang baru atau mencoba untuk berkencan lagi.

"Dia masih mencintai Robert. Kristen tak ingin berkencan dulu. Ia ingin menyembuhkan luka hatinya terlebih dahulu," kata sumber tersebut, dilansir dari US Magazine, Senin (10/6/2013).

Kristen Stewart saat ini tengah menghadapi waktu yang sangat berat. Apalagi sejak putus dengan Robert Pattinson. Untuk melupakan hal itu, Kristen Stewart berusaha menyibukkan dirinya dengan berakting.

Kristen Stewart bakal punya jadwal padat begitu musim panas di Amerika Serikat datang. Pasalnya, mantan kekasih Robert Pattinson ini digandeng untuk melakoni dua film sekaligus, Camp X-Ray dan Sils Maria [baca: Putus Cinta, Kristen Stewart Dapat Dua Film].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini