Sukses

Keluarga Kakek yang Ditabrak Ari Wibowo Menangis di IGD

Keluarga Tjarmadi mulai berdatangan untuk melihat kondisi terakhir pria yang ditabrak artis Ari Wibowo tersebut. 

Kesedihan amat terasa di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Keluarga Tjarmadi mulai berdatangan untuk melihat kondisi terakhir pria yang ditabrak artis Ari Wibowo tersebut. 

Salahsatunya adalah keponakan Tjarmadi, Sasmidi. "Saya tahu tadi sore. Sampai sini saya langsung menangis. Saya enggak boleh masuk, karena dia langsung di rontgen dan di operasi, jadi saya nangis di depan IGD," tutur Sasmidi di pelataran RSPP, Senin (10/6/2013) malam.

Dokter melakukan operasi sekitar lima jam untuk menangani luka sobek di bagian kepala belakang dan juga pendarahan otak. Untungnya, operasi itu berjalan lancar. Pihak keluarga pun berdoa agar Tjahmadi lekas diberikan kesembuhan.

"Habis di operasi baik-baik saja, berjalan dengan lancar. Tapi kalau lukanya saya enggak lihat. Doakan saja biar cepat sembuh," imbuh dia.Saat ini, korban sudah berada di ruang ICU RSPP dan telah dijaga oleh kedua anaknya. Namun, kondisi kakek berusia 80 tahu itu belum sadarkan diri. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini