Sukses

Ditanya Soal Anak Mulan Jameela, Maia Estianty: No Comment!

Sampai saat ini, baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela belum mau jujur mengenai Safeea, gadis cilik yang dikabarkan sebagai anak mereka. 

Sampai saat ini, baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela belum mau jujur mengenai Safeea, gadis cilik yang dikabarkan sebagai anak mereka. Padahal, seperti diberitakan sebelumnya, mereka bertiga kerap kali terlihat harmonis dan mengisyaratkan punya hubungan spesial.

Bila Dhani dan Mulan masih menutup rapat mulutnya, bagaimana dengan Maia Estianty? Mantan istri Dhani ini ternyata enggan berkomentar juga. Wajah Maia mendadak terlihat tak nyaman sambil menghindar perlahan.

"Kalau yang itu no comment," kata Maia singkat saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) malam.

Entah apa alasannya Maia alergi menjawab sodoran pertanyaan para pewarta saat itu. Pastinya, Maia pernah tak menyangkal tentang gosip kedekatan Dhani dan Mulan. Bahkan ibu dari ketiga anak Dhani : Al, El, dan Dul ini tahu bila keduanya sudah menikah dan memiliki anak.

Maia sepertinya tak ingin mencampuri lagi hal-hal yang menyangkut Dhani, kecuali untuk anak-anaknya. Apalagi, status perceraiannya dengan bos Republik Cinta Management (RCM) itu sudah sah secara hukum melalui putusan Mahkamah Agung (MA) belum lama ini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.