Sukses

Pesan Maia Estianty untuk Anak-anaknya yang Mulai Pacaran

Ketiga anak Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, Al, El dan Dul mulai beranjak dewasa.

Ketiga anak Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, Al, El dan Dul mulai beranjak dewasa. Bahkan Al, putra sulung mereka, sudah memiliki tambatan hati dan berani pamer kemesraan di depan umum.

Maia sadar anak seumur Al memang tengah menikmati masa-masa jatuh cinta. Tapi dia selalu berpesan agar jalinan asmara anaknya tak kebablasan.

"Aku hanya bilang gini ke anak-anak, 'kalau kalian menemukan seseorang, ingat kalian masih kecil, anak orang jangan diapa-apain'," kata Maia di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) malam.

Menurut Maia, Al paling terbuka untuk urusan pribadi, termasuk membicarakan kisah asmaranya. Personel duo vokal Maia ini selalu berusaha menjadi pendengar yang baik.

"Paling yang curhat itu Al waktu lagi putus. Tahu-tahu dia balikan dan curhat lagi sih. Ya nggak apa-apa, mereka kan cuma pacaran monyet-monyetan lah," ujarnya

Sebagai orangtua, Maia pun tak pernah lupa untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya. "Ya paling (pengawasan) lewat BB (BlackBerry) atau telepon. Saya kan nggak bisa jaga anak 24 jam," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.