Sukses

[VIDEO] Coboy Junior Sambangi Korban Nobar Filmnya

Coboy Junior menyambangi Adinda, korban cedera saat nonton bareng film mereka, Coboy Junior the Movie.

Baru lima hari berada di berbagai bioskop Tanah Air, film perdana Aldi, Iqbal, Bastian, dan Rizki laris manis. Para Comet atau fans Coboy Junior pun membludak memenuhi pemutaran film Coboy Junior the Movie.

Dalam beberapa hari terakhir, para penonton yang didominasi ABG atau remaja putri berbondong-bondong mengantre karcis untuk menonton film perjalanan karier boyband remaja yang tengah naik daun tersebut.

Tengok saja saat mereka membanjiri loket karcis di salah satu bioskop di Bekasi, Jawa Barat, seperti belum lama ini terekam kamera tim Waswas. Mereka antusias mengikuti nobar atau nonton bareng bersama sang idola.

Namun membludaknya penonton justru menimbulkan insiden. Salah satu Comet bernama Adinda mengalami cedera di bagian kepalanya.

Mendengar ada musibah yang menimpa salah satu penggemarnya, keempat personel Coboy Junior langsung mendatangi korban. Ternyata, cedera yang dialami Adinda justru mendekatkan dirinya dengan para idolanya tersebut.

Adinda pun girang lantaran bisa bertemu langsung dengan mereka. Momen yang mungkin tak bisa dilupakan dirinya seumur hidup.

"Pokoknya kamu harus lebih berhati-hati lagi. Nggak apa-apa fanatik, yang penting tidak membahayakan dirimu," ucap Aldi, salah satu personel Coboy Junior, berwanti-wanti kepada Adinda.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini