Sukses

Cornelia Agatha Akhirnya Datangi Sidang Cerai

Untuk pertama kalinya, Cornelia Agatha hadir dalam sidang perceraiannya.

Untuk pertama kalinya, Cornelia Agatha hadir dalam sidang perceraiannya. Dia tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (11/6/2013) sekitar pukul 11.10 WIB.

Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan keterangan saksi dengan membawa serta Maritem, perempuan paruh baya yang pernah bekerja dengannya.

Adapun Sony selaku pihak tergugat tak terlihat hadir di sana. Ini merupakan kesekian kali dia mangkir di persidangan sejak pertama kali digelar.

Lia-begitu Cornelia disapa-belum mau memberikan komentarnya. Mengenakan busana serba hitam, artis yang mulai melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini langsung bergegas memasuki ruang sidang.

Lia menggugat cerai Sony pada 29 Oktober 2012. Saat ini, mereka berdua sudah dikarunia anak kembar yang diberi nama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.