by Reza Waluyo Jati

Lewat Surat Wasiat, Polisi Temukan Alasan Jiah Khan Gantung Diri

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Jun 2013 14:50
Ibu Jiah Khan, Rabiya Amin dan adiknya Kavita menemukan enam halaman surat wasiat yang ditinggalkan anaknya sebelum tewas gantung diri. Keenam halaman surat tersebut menceritakan penderitaan kisah asrama Jiah bersama kekasihnya, Suraj Pancholi.

Sebelumnya, Jiah Khan dikabarkan tewas gantung diri pada 3 Juni lalu di apartemennya, Juhu Residance, Mumbai sekitar pukul 11:45 ketika ibu dan adiknya sedang tidak berada di sana.

Meskipun surat Jiah Khan tidak ditujukan kepada siapa pun dan juga tidak menyebutkan nama siapa pun, Rabiya merasa bahwa putrinya mengambil langkah ekstrim.

Seperti dilansir Bollywood Life (10/6/2013) Rabiya mengungkapkan, putrinya mengambil langkah ekstrim tersebut lantaran merasa trauma dan dilecehkan.

Rabiya pun mengungkapkan, putrinya, Jiah bunuh diri bukan karena depresi yang berkaitan dengan kariernya. "Kenyataannya ialah hal itu terjadi hanya karena trauma dan pelecehan ia menderita di tangan Suraj Pancholi dan ayahnya Aditya Pancholi," ungkap Rabiya.

Namun sayangnya Wakil Komisaris Polisi Cherring Dorje mengatakan, investigasi tidak akan bias. Isi surat itu tidak bisa diungkapkan saat ini.  Kami mengambil pendapat hukum mengenai masalah ini.

"Kita sekarang menunggu laporan forensik untuk mengonfirmasi tulisan tangan Jiah untuk melihat apakah kasus tersebut dapat diubah dari kematian karena bunuh diri menjadi pembunuhan berencana," ungkap Dorje.(Rza/Feb)

(feby)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler