Sukses

Zaskia Gotik Ingin Punya Pacar Eksekutif Muda

Zaskia Gotik mengaku sangat ingin memiliki pacar. Kalau boleh memilih, Zaskia ingin punya pacar seorang eksekutif muda. Kenapa yah?

Lantaran masih menjomblo, Zaskia Gotik mengaku sudah tak sabar ingin memiliki pasangan. Pelantun Satu Jam Saja itu menginginkan pengusaha muda sebagai pendamping hidupnya.

"Penginnya sih eksekutif muda aja," ujar Zaskia sambil tertawa, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/6/2013).

Tak hanya itu, ia pun memiliki kriteria tersendiri bagi pria yang nantinya akan mengisi hari-harinya, yang tak hanya sayang pada dirinya namun pada keluargnya.

"Cowok yang baik, tidak sombong, baik hati, sayang sama aku dan keluarga aku. Lebih dewasa, soalnya aku masih kecil," kata Zaskia, yang wajahnya disebut mirip bintang sinetron Asmirandah itu.

Walaupun banyak yang mendekati, namun bagi cewek kelahiran 27 April 1990 itu tak mau sembarangan menerima laki-laki untuk dijadikan pacar. Untuk menjadi suami, Zaskia ingin mendapatkan yang tebaik.

"Pasti yah aku milih-milih, tapi nggak terlalu memilih banget. Apa pun yang terbaik buat Neng, hayu hajar," katanya tertawa. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.