Sukses

Tak Ada Pembahasan KDRT di Sidang Jamal Mirdad-Lydia Kandou

Isu orang ketiga dan KDRT dikabarkan jadi penyebab perceraian Jamal Mirdad-Lydia Kandou. Namun hal tersebut tak disinggung di persidangan.

Selain isu orang ketiga, adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) juga dikabarkan menjadi penyebab perceraian Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Namun, dua rumor tersebut sama sekali tak terbukti di persidangan.

Orang terdekat Jamal dan Lydia yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) sebagai saksi, membantah adanya dugaan KDRT dalam rumah tangga orangtua kandung Nana dan Naysilla Mirdad tersebut.

"Tidak ada KDRT," tegas kuasa hukum Lydia, Eleonora Moniung, saat ditemui usai persidangan.

Menurutnya, saksi-saksi yang tak disebutkan nama dan identitasnya itu memang dihadirkan di persidangan untuk menerangkan tentang kehidupan pernikahan Jamal dan Lydia. Sepanjang persidangan berlangsung, keduanya menjelaskan apa yang mereka ketahui soal rumah tangga Jamal dan Lydia.

"Memang yang dibicarakan seputar kehidupan (pernikahan) mereka (Jamal dan Lydia). Kehadiran kedua saksi juga sudah diputuskan bersama-sama," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.