Sukses

GD Ingin Mengakhiri Konser Dunianya dengan Indah

G-Dragon akan segera merampungkan konser solo dunianya, setelah beraksi di tiga negara lainnya, termasuk Indonesia.

Tak ada pesta yang akan terus berlangsung. Itulah yang terjadi pada G-Dragon. Pentolan Big Bang yang tengah sibuk menggelar konser solo duninya di berbagai negara itu akan segera meranpungkan tugasnya. Dalam penampilan bertajuk One Of A Kind, GD -- panggilan akrab G-Dragin, berhasil menghibur penggemarnya.

Sayangnya, konser dunia GD itu akan segera berakhir. GD hanya tinggal beraksi di tiga negara, termasuk Indonesia. Sebelum mengakhiri semuanya dengan indah, GD berjanji akan tampil total dengan memberikan penampilan terbaiknya.

GD juga sempat menyapa penggemarnya di Thailand. Dalam konser di Negeri Gajah Putih itu, GD memberikan kejutan istimewa pada konser yang digelarnya, baru-baru ini.

GD ternyata mengajak serta salah soerang rekannya dari Big Bang yaitu Seungri. Di atas panggung, Seungri dan GD melakukan duet maut dengan melantunkan lagu Bad Boy.

Konser GD ini telah menyapa delapan negara. GD juga beraksi sebanyak 25 kali di 13 kota besar di dunia, termasuk Jepang dan Thailand.

Penggemar GD di Indonesia harap bersabar. Pasalnya, GD akan menginjakan kaki di Indonesia untuk beraksi 15 dan 16 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini