Sukses

Britney Spears Dikabarkan Kolaborasi dengan Adiknya, Jamie Lynn

Britney Spears dikabarkan sedang mengerjakan lagu-lagu barunya bersama sang adik, Jamie Lynn Spears.

Britney Spears saat ini sedang mengerjakan album kedelapannya yang diproduseri oleh rapper will.i.am. Produser Anthony Preston yang juga membantu penggarapan lagu-lagu baru will.i.am., membocorkan bahwa di album terbaru Britney Spears nanti, sang penyanyi akan dibantu oleh sang adik, Jamie Lynn Spears, seperti diwartakan Ace Showbiz (10 Juni 2013).

"Two down... Four to go! Gonna miss my vocal coach @jamielynnspears," ujar Anthony melalui akun Twitter miliknya. Banyak yang memperkirakan bahwa pernyataannya itu merupakan petunjuk dimana sang adik dari Britney sedang rekaman di studio bersama kakaknya.

Seorang fans yang bingung pun mengklarifikasi kepada Anthony yang dijawab olehnya singkat, "I know." Hal tersebut tentu saja menimbulkan tanda tanya besar yang sangat spekulatif bagi para penggemar Britney.

Jamie Lynn Spears juga sempat mencoba terjun ke dunia tarik suara melalui lagu-lagunya sendiri yang beraliran country. Pada 2010, ia pindah ke Nashville dan membuat beberapa lagu sembari melakukan pertunjukan kecil.

Jika perkiraan banyak fans benar, bagaimanakah duet antara Britney yang kini mengambil jalur hip-hop bersama sang adik dengan aliran country? Bagi yang penasaran, harus menunggu hingga album baru Britney Spears dirilis pada akhir tahun ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini