Sukses

Eggy Band Mulai Eksis dengan 'Karunia Terindah'

Lama tak terdengar di blantika musik, Eggy Band kembali dengan single terbarunya bertajuk 'Karunia Terindah'.

Lama tak terdengar di blantika musik, Eggy Band kembali dengan single terbarunya bertajuk 'Karunia Terindah'. Lagu bertema cinta melankolis tersebut kini mulai merajai sejumlah tangga lagu di berbagai radio Tanah Air.

Pentolan sekaligus kibordis Eggy Band, Eggy Teppy, menyebut kalau comeback dirinya ke pentas musik langsung mendapat sambutan dan antusias yang baik dari pecinta musik dan juga penggemarnya.

"Saya sendiri tidak menyangka kalau lagu Karunia Terindah bisa jadi top request di berbagai radio. Ini kesempatan besar buat saya dan Eggy Band tampil kembali di blantika musik," tutur Eggy di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Lagu 'Karunia Terindah' bercerita tentang percintaan dua remaja yang saling memadu kasih. Keduanya pun sadar kalau cinta tak bisa dipisahkan dari jiwa dan hati mereka. "Liriknya juga kena banget. Banyak yang merasa terwakili dengan lagu ini," papar Eggy.

Eggy Band sendiri dikenal di pentas musik sejak tahun 2012. Kala itu, Eggy Teppy muncul ke permukaan sebagai kibordis yang terlahir autis. Namun, sisi autisme yang terdapat pada Eggy, membawanya melahirkan karya yang bisa dinikmati banyak orang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.