Sukses

Gara-gara Cadel, Ayuna 'Bexxa' Sering Di-<i>bully</i>

Di balik wajah cantiknya, tak banyak yang tahu jika Ayuna, personel girlband Bexxa punya sedikit "kekurangan". Ya, pemilik nama Ayu Ratna Sari Rahmat ini kurang fasih mengecap huruf R alias cadel. Alhasil, Ayuna pun sering di-bully teman-temannya.

"Dari SD tuh aku sering diledekin gara-gara cadel. Misalnya aku lagi mau ngomong sesuatu yang ada huruf R gitu, terus diledekin 'sudah gede masa nggak bisa ngomong R, nggak lulus TK nih'," ujar Ayuna kepada Liputan6.com di Jakarta Utara, baru-baru ini.

Meski begitu, dara kelahiran 23 Oktober 1992 ini justru mengaku senang dengan kecadelannya. Bagi Ayuna, keunikannya tersebut justru dapat menjadi senjata andalannya untuk menghilangkan ketegangan saat presentasi di kelas.

"Sebenarnya unik ya, soalnya saat lagi presentasi di kelas, kalau diledekin gara-gara cadel justru suasananya jadi cair dan nggak bikin tegang. Aku juga nggak minder kok gara-gara cadel," pungkas cewek yang juga kidal ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.