Sukses

Mau Jadi Pacar Ayuna 'Bexxa'? Baca Ini Dulu..

Selain pandai nyanyi, Ayuna 'Bexxa' juga cantik dan wajahnya disebut-sebut mirip Aura Kasih. Mau jadi pacar Ayuna?

Bagai pinang dibelah dua. Ya, ungkapan itu rasanya tepat apabila Ayuna 'Bexxa' disandingkan sejajar dengan penyanyi Aura Kasih. Tak sedikit orang yang terkecoh melihat kemiripan wajah Ayuna dengan Aura. Belum lagi kulit putihnya yang halus, serta senyumannya yang manis, kian menjadi poin plus kecantikan dara 20 tahun tersebut.

Tak heran jika banyak lelaki yang coba untuk mendekatinya. Eits, tapi tunggu dulu. Ayuna punya beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh kaum Adam yang ingin menjadi pacarnya. Apa saja ya?

"Yang terpenting, dia orangnya dewasa. Karena aku anaknya manja, aku butuh cowok yang bisa bimbing aku tentang agama. Soalnya aku shalatnya terkadang masih bolong-bolong, ya minimal dia bisa ngingetin aku," ujar Ayuna kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Selain pria yang dewasa, anak kedua dari tiga bersaudara ini juga tak menyukai cowok perokok. Kemudian, diakui Ayuna, calon kekasihnya tersebut juga haruslah setia dan sayang terhadap keluarganya.

"Yang penting, nggak ngerokok. Terus setia dan nggak cuma sayang sama aku saja, tapi juga sayang sama keluarga aku. Soalnya kalau dia sayang sama aku, harus perhatian dan sayang sama keluarga juga," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.