Sukses

Penyanyi Tatis Gaet Koreografer Boysband Super Junior

Sempat vakum beberapa tahun, Tatis kembali eksis dengan mengeluarkan dua single terbaru berjudul 'Whatever' dan 'Kesepian'.

Sempat vakum beberapa tahun, artis Anastasia Anatria Ratiasih atau akrab disapa Tatis kembali eksis dengan mengeluarkan dua single terbaru berjudul 'Whatever' dan 'Kesepian'. Untuk single 'Whatever', Tatis pun menggandeng koreografer asal Korea Selatan,  Jeon Eun Jeoung yang pernah melatih banyak artis Korea, termasuk Super Junior dan Wonder Girls.

"Saya awalnya pusing dengarin lagu K-Pop. Tapi mereka bagus banget, tadinya saya pikir apaan sih nih boyband atau girlband. Makanya, mereka gerakannya lebih fun, enerjik, dan lebih ekspresif. Lebih genit-genit gitu deh. saya kagum, belajar basic saja kayak gini," kata Titas saat ditemui di sela-sela latihan bersama sang koreografer di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2013).

Kakak kandung musisi Rafi ex drumer cilik itu mengaku jika dirinya mengikuti keinginan manajemen yang memiliki konsep dengan menggunakan koreografi dari Korea.

"Saya awalnya benar-benar nggak tahu, tapi manajemen saya kenal sama mereka dan menginginkan seperti ini. Yang diajarkan mereka nggak hanya menari saja, soal attitude, stage act-nya juga diajarin semua. Bukan hanya disiplin waktu saja, tapi disiplin gerakan. Intinya bagi orang Korea atau orang Indonesia, disiplin itu paling penting," kata Tatis.

Gerakan dan goyangan Tatis memang mirip dengan boysband dan girlsband asal Korea. Bahkan, sekilas, apa yang dilakukannya mirip dengan yang dilakukan penyanyi Agnes Monica. Tatis pun mengaku sosok Agnes merupakan inspirasinya.

"Saya respect banget sama Agnes Monica. Itu inspirasi saya nomor satu, motivasi yang membuat saya menjadi lebih baik. karena saya melihat ini orang gila banget, bisa sampai begini dengan kemauan dia yang begitu besarnya," pungkas perempuan kelahiran 29 Maret 1987 itu.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.