Sukses

Ogah Jadi Saksi, Alasan Paris Jackson Nyaris Bunuh Diri?

Tersiar kabar kalau keinginan Paris Jackson bunuh diri salah satu alasannya adalah ia dipaksa menjadi saksi atas gugatan kematian ayahnya.

Tersiar kabar kalau keinginan Paris Jackson bunuh diri salah satu alasannya adalah ia dipaksa menjadi saksi atas gugatan kematian ayahnya, Michael Jackson yang dilakukan oleh promotor konser, AEG Live [baca: Paris Coba Bunuh Diri, Keluarga Jackson Gagal Hadiri Sidang].

Itu membuat gadis 15 tahun ini merasa depresi, apalagi hal itu mengingatkan kembali akan mendiang sang ayah. Namun semua dibantah oleh pengacara keluarga Jackson.

"Tidak ada akan memaksa dia untuk melakukan apapun. Aku bersamanya, ia adalah orang yang siap. Deposisi berjalan baik, dan Paris orang yang baik dan kuat," ujar kuasa hukumnya seperti dilansir Contact Music, Selasa (11/6/2013).

Namun kuasa hukum keluarga Jackson belum mau berkomentar mengenai rencananya untuk menjadikan Paris sebagai saksi lagi. "Kami tidak pernah menelepon Paris."(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini