Sukses

Mantan Istri: Arya Wiguna Kemasukan Setan Eyang Subur

Perilaku Arya Wiguna yang semakin aneh dan tak terkendali sejak terkenal. Hal itu membuat mantan istrinya, Dewi Almira, muak.

Perilaku Arya Wiguna yang semakin aneh dan tak terkendali sejak terkenal. Hal itu membuat mantan istrinya, Dewi Almira, muak. Ia bahkan berani menyebut mantan suaminya berperangai seperti Eyang Subur.

"Sudah benar-benar kebangetan deh Arya ini. Sudah kemasukan setan Subur kayaknya," cetus Dewi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/6/2013) malam.

Dewi menilai perilaku Arya sulit dikembalikan seperti sediakala. Apalagi, dengan status duda dan popularitas yang dimilikinya, Arya menjadi seperti pria yang selalu mengedepankan hawa nafsunya.

"Karena perilakunya sudah jauh, benar-benar lepas kontrol. Sudah tidak terkendali lagi," ungkapnya.

Dewi sendiri merasa kasihan dengan Arya. Namun, karena statusnya sebagai mantan istri, ia juga segan untuk menasehati Arya yang dianggapnya sudah menjelma menjadi laki-laki yang berbeda.

"Sudah tidak seperti yang saya kenal dulu, yang sekarang muncul itu bukan Arya, nggak tahu siapa," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini