Sukses

Tak lagi Menjomblo, Jessica Iskandar Kagumi Sang Pacar

Sampai kini, Jessica Iskandar masih enggan bercerita siapa cowok yang menjadi kekasihnya itu. Namun ia bercerita mengenai awal perkenalannya

Meski masih enggan membuka rahasia siapa cowok yang beruntung mendapatkan hati Jessica Iskandar, namun ia tak pelit untuk berbagi cerita awal perkenalannya dengan sang pacar.

"Awalnya sih maunya jadi temen saja, tapi ke sini-sininya ternyata setelah ngobrol, ketemu, setelah sama-sama bareng," Kata Jessica di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/06/2013).

Jessica mengakui cowok misterius itu adalah tambatan hati yang sesuai dengan kriteria yang diidamkannya. Apalagi, kala dirinya dirundung sedih, sang pacarlah yang bisa menghiburnya.

"Dari sering ketemu, timbullah rasa kagum karena dia pinter, mandiri, bisa menghibur kalau aku lagi sedih. Merasa cocok bisa ngobrol bareng, akhirnya deket-deket, pacaran deh," Beber Jessica.

Masa-masa indah memiliki kekasih baru, sedang dirasakan cewek kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988. "Jadi malu punya pacar, sudah beberapa bulan saling kenal, ya namanya bulan-bulan muda lagi cinta-cintaan, lagi seru-serunya," pungkasnya.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini