Sukses

Akhirnya, Annisa Bahar dan Seruni Berdamai

Pemakaian nama Bahar untuk Seruni Bahar tak lagi dipersoalkan. Seruni dan Anissa Bahar pun kini berdamai.

Setelah perang dingin yang cukup lama, akhirnya pedangdut Annisa Bahar dan Seruni sepakat untuk berdamai. Keduanya berjanji tak akan lagi mempersoalkan nama Bahar yang digunakan Seruni. Mulai sekarang pun, kakak ipar Annisa itu telah resmi diperbolehkan menggunakan nama Seruni Bahar.

"Aku sih senang ya alhamdulillah, semua ini pasti ada hikmahnya. Sebenarnya sih waktu awal konsultasi ke pengacara pun dia bilang minta diselesaikan baik-baik, tapi waktu itu saya masih belum bisa, masih ego ya, masih panas karena mendengar omongan orang dari luar. Tapi sekarang aku bahagia ya, mama bisa senyum," ungkap Annisa Bahar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Mendengar pernyataan itu, Seruni pun terharu. Istri dari Eko Bahar ini merasa hatinya lega setelah diterima oleh keluarga Bahar. "Bahagianya sih (sampai) nggak bisa ngomong. Karena selama kemarin aku sempat sedih juga karena cuma aku dan suami yang nggak bisa kumpul. Tapi setelah dengar sekarang, kayaknya hatinya seneng banget, lega," tutur Seruni.

Sebelumnya, Seruni Bahar sempat dikecam oleh keluarga besar Annisa karena menggunakan nama Bahar di belakang namanya. Annisa dan keluarga besar sempat menolak Seruni sebagai anggota keluarganya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini