Sukses

Penuhi Amanah Uje, Pipik Serahkan Sumbangan Untuk Pesantren

Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, di kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, menyerahkan sumbangan dari para donatur kepada pengurus pesantren yang diwakili oleh Habib Mahdi. Ini sangat berguna untuk membantu pembangunan pondok pesantren As-Shohabah di Cikeas, Jawa Barat.

"Maksud dan tujuan saya memberikan informasi sekaligus menyerahkan dana dari jamaah dan teman-teman saya, yang nggak mau disebutin namanya, penolong saja saya menyebutnya," kata Habib Mahdi ketika ditemui di kediaman Uje, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (12/6/2013).

Bagi Umi Pipik, sapaan istri Uje, ini adalah amanah dari almarhum Uje yang harus dijalani. Ibu empat anak itu pun tak lupa mendoakan para donatur yang telah ikhlas memberikan sebagian hartanya untuk kemajuan pesantren. "Semoga bisa menjadi amanah, amin insya Allah. Semoga menjadi amal ibadah bagi semua, pesannya tepat, kita berdoa saja," tukasnya.

Mantan model itu mengaku tak tahu menahu soal jumlah dan nominal yang diserahkannya kepada pengurus pesantren.
Dirinya hanyalah sebagai perantara saja, sehingga ia tak berani membuka membukanya.

"Saya langsung tampung saja, saya nggak buka. Saya cuma tampung saja, saya nggak berani membuka," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini